Obat Salep Wasir Luar Bengkak Terdaftar BPOM

Obat Salep Wasir Luar Bengkak Terdaftar BPOM, Anda menderita Wasir atau ambeien yang sudah cukup lama, dan merasa enggan atau takut untuk melakukan operasi pembedahan?? Mungkin Obat herbal wasir atau ambeien yang akan Kami tawarkan kepada Anda merupakan jalan keluar yang selama ini dinantikan serta menjadi solusi mengakhiri rasa sakit disekitar dubur tanpa harus melakukan proses operasi. Apa itu Ambeien?? Ambeien atau Hemorrhoid adalah pelebaran vena di dalam pleksus hemorroidalis yang tidak merupakan keadaan patologik. Hemorrhoid merupakan pembengkakan submukosa pada lubang anus yang mengandung pleksus vena, arteri kecil, dan jaringan areola yang melebar. Hemorrhoid, ambeien, atau wasir dapat dialami oleh siapapun. Namun seringkali penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. 

Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Obat Salep Wasir Luar Bengkak Terdaftar BPOM

Wasir atau ambeien adalah pembuluh darah yang membesar dalam anus dan rektum. Wasir sering disebabkan oleh mengejan saat buang air besar, mengangkat barang berat, melahirkan, batuk yang parah, dan duduk terlalu lama. Gejala yang terkait dengan wasir dapat diobati dengan obat topikal seperti krim wasir, perubahan gaya hidup dan makan, atau dalam kasus-kasus ekstrim pembedahan. Penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit. Untuk penderita wasir kategori parah terkadang sulit diobati sehingga untuk mengobatinya adalah dengan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. Obat Salep Wasir Luar Bengkak Terdaftar BPOM

Orang-orang yang Berisiko Terkena Hemoroid, Di bawah ini adalah beberapa kondisi yang bisa meningkatkan risiko Anda terkena wasir atau hemoroid:
  • Penyakit konstipasi yang berkelanjutan karena kekurangan serat dalam makanan.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan.
  • Melakukan seks anal.
  • Diare yang berkepanjangan.
  • Riwayat kesehatan keluarga dengan hemoroid, menjadikan Anda lebih berisiko menderita wasir atau hemoroid.
  • Terlalu sering duduk dalam waktu lama.
  • Batuk dan muntah-muntah yang berkelanjutan.
  • Sering mengangkat beban berat.
  • Kehamilan sebagai kondisi yang bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di panggul. Pembuluh darah akan membesar dan hemoroid akan muncul. Hemoroid biasanya akan sembuh setelah Anda melahirkan.
  • Bertambahnya usia. Saat usia semakin menua, jaringan penopang tubuh semakin lemah. Kondisi ini bisa meningkatkan risiko terkena hemoroid.
Jenis-Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Wasir dapat timbul secara internal maupun eksternal. Jenis wasir yang terjadi di luar kanal anus disebut wasir internal. Wasir internal sangat tidak nyaman, namun tidak menyakitkan wasir eksternal. Jika wasir internal harus menjadi thrombosed Anda akan memiliki sakit wasir yang ekstrim. Jenis eksternal wasir akan berdarah dan menjadi sangat gatal. Obat Salep Wasir Luar Bengkak Terdaftar BPOM

1. Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

Berikut gejala ambeien dalam yang kerap kali dirasakan: 
  • BAB Berdarah. Jika Anda melihat sejumlah kecil darah di atas kertas toilet setelah buang air besar, atau melihat darah di feses Anda, maka salah satu penyebabnya adalah ambeien. Darah ini biasanya berwarna merah terang. 
  • Prolaps. Dalam beberapa kasus, wasir akan mengalami prolaps (menonjol keluar melewati liang anus), yang mengharuskan penderita menekan prolaps tersebut agar kembali masuk. Namun pada tahap awal, prolaps akan masuk dengan sendirinya. Lebih lanjut dijelaskan dalam derajat hemorrhoid. 
  • Gatal pada rektum. Rasa gatal baik pada rektum atau di anus bagian dalam adalah salah satu gejala wasir yang paling umum dan menjengkelkan. Selain menggangu, kondisi ini juga bisa berisiko menyebabkan infeksi jika kulit pecah akibat garukan.
  • Pembengkakan. Banyak penderita wasir mengalami pembengkakan di daerah anus. Hal ini disebabkan oleh adanya gesekan dan iritasi jaringan prolaps.
2. Ambeien Eksternal, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Berikut ciri-ciri dan gejala ambeien luar: 
  • Sakit di sekitar anus. 
  • Gatal di sekitar anus atau daerah dubur. 
  • Benjolan di dekat atau di sekitar anus. 
  • Buang air besar disertai darah
Tingkat Keparahan atau Stadium Wasir atau Ambeien
Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut.
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan. 
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB). 
Diagnosa Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Wasir atau hemoroid bisa dengan mudah didiagnosis oleh dokter dengan memeriksa saluran belakang atau lubang anus tubuh Anda untuk mencari pembengkakan pembuluh darah. Jika terdapat hemoroid, dokter akan memeriksa lokasi, ukuran, dan mengusulkan rencana pengobatan berdasarkan tingkat keparahan wasir atau hemoroid yang diderita.

Pemeriksaan Colok Dubur atau Digital Rectal Examination: Bila bagian luar dari anus sudah diperiksa, kemungkinan dokter juga akan melakukan pemeriksaan colok dubur atau digital rectal examination (DRE). Pemeriksaan colok dubur ini dilakukan untuk memeriksa kondisi usus besar bagian bawah (rektum), apakah ada tumbuh massa atau kelainan lain. Dalam prosedur pemeriksaan ini, dokter akan memakai sarung tangan dan menggunakan pelumas. Dokter memakai jari telunjuknya untuk memeriksa apakah ada kelainan di dalam dubur. Pemeriksaan ini seharusnya tidak menyakitkan, tapi Anda mungkin merasa sedikit tidak nyaman. Pemeriksaan colok dubur pada umumnya hanya memakan waktu beberapa menit saja.

Prosedur Pemeriksaan Proktoskopi: Pemeriksaan lanjutan memakai proktoskop mungkin diperlukan. Proktoskopi adalah pemeriksaan kanal anus memakai teropong besi atau plastik khusus yang disebut dengan proktoskop. Kanal anus merupakan bagian akhir dari rektum sebelum anus, yang terdiri dari cincin otot yang kontraksi dan relaksasi saat tidak dan akan buang air besar. Sedangkan rektum adalah saluran berotot dengan panjang sekitar 20 cm yang menghubungkan usus besar dengan anus. Anus sendiri merupakan bagian tubuh tempat dikeluarkannya kotoran, isi perut dan gas dari tubuh. Dengan prosedur ini, dokter bisa melihat seluruh kanal anus atau bagian terakhir dari usus besar yaitu rektum. Ada kemungkinan dokter akan mengambil sampel jaringan dari dalam rektum untuk diperiksa di laboratorium. Pengambilan sampel jaringan ini disebut dengan istilah biopsi.

Wasir memiliki kecenderungan untuk kambuh bila sebelumnya pernah mengalami. Menemukan penyebab wasir Anda adalah langkah pertama yang harus dilakukan. Pengobatan wasir tidak ada gunanya jika Anda tidak menghilangkan penyebab masalah. Mengejan karena sembelit adalah penyebab utama wasir. Wasir yang menyebabkan ketidaknyamanan ringan di pagi hari bisa menjadi sangat menyakitkan pada malam hari.

Pencegahan Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Mencegah lebih baik dibandingkan dengan mengobati, sayangnya tidak semua masyarakat memiliki kesadaran untuk mencegah berbagai macam penyakit salah satunya adalah ambeien dan wasir. Mengingat penyakit ini bisa mudah kambuh meski sudah dilakukan pengobatan ada baiknya kita mulai sadar untuk mencegah penyakit ini. Obat Salep Wasir Luar Bengkak Terdaftar BPOM

Berikut ini adalah pencegahan yang bisa diakukan untuk menghindari penyakit ambeien atau wasir :
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi. Makanan yang keras dan menyebabkan feses keras akan membuat mengejan saat bab. Terlalu sering mengejan bisa menyebabkan seseorang mudah terkena ambeien atau wasir.
  • Supplemen penambah serat. Jika anda orang yang sibuk dan tidak bisa mengkonsumsi serat setiap hari anda bisa mempertmbangan untuk mengkonsumsi supplemen penambah serat. Suppelemen penambah serat tidak boleh dikonsumsi setiap hari, cukup gunakan supplemen ini ketika anda benar benar terpaksa dan belum mengkonsumsi serat dalam sehari. Terlalu banyak mengkonsumsi supplemen ini justru malah mengakibatkan anda terkena sembelit.
  • Rutin buang air besar. Pecegahan selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan rutin buang air besar. Rutin buang air besar ini membawa banyak manfaat untuk kesehatan. Selain bisa menyehatkan usus, rutin buang air besar juga akan menghindarkan dari penyakit ambeien dan juga wasir.
  • Duduk seperlunya saja. Selama ini banyak dari masyarakat yang memiliki pekerjaan yang menuntutnya untuk duduk berlama lama. Padahal duduk terlalu lama sangat membahayakan bagi kesehatan. Selain memudahkan untuk terkena ginjal, duduk terlalu lama bisa menyebabkan kelainan tulang belakang dan juga menyebabkan ambeien. Oleh sebab itu bagi anda yang ingin terhindar dari penyakit ambeien dan penyakit berbahaya lainnya sebaiknya duduk seperlunya saja.
  • Hindari mengangkat beban berat. Larangan selanjutnya adalah mengangkat beban berat. Mengangkat beban berat sangat tidak dianjurkan untuk kesehatan. Selain bisa menyebabkan penipisan kalsium, mengangkat beban berat bisa menyebabkan otot rahim lemah serta menyebabkan ambeien.
  • Tidur posisi miring. Cara lainnya yang bisa dilakukan untuk mencegah penyakit ambeien adalah dengan tidur posisi miring. Tidur posisi miring ini bisa menjadi pencegah ambeien sebab tekanan menuju ke panggul menjadi berkurang sehingga anus juga memiki sedikit tekanan.
  • Jaga berat badan. Obesitas atau kegemukan dipercaya bisa menyebabkan seseorang mengalami ambeien dan juga wasir. Oleh sebab itu bagi masyarakat yang ingin terhindar dari penyakit ini selalu menjaga berat badannya menjadi ideal agar terhindar dari obesitas pemicu penyakit ambeien.
Mencegah lebih baik dibandingkan mengobati. Oleh sebab itu alangkah baiknya kita melakukan tindakan pencegahan mulai dari sekarang agar terhindar dari penyakit ambeien atau wasir.

Pengobatan Tradisional Wasir Ambeien Hemoroid dengan Obat Herbal Ambejoss De Nature dan Salep Oles Salwa.
Bagi anda yang sedang mencari Obat untuk penyakit wasir yang tengah anda derita, kami menawarkan solusi terbaik untuk bisa menyembuhkan penyakit wasir anda. Pengobatan wasir di kami, telah terbukti dari dulu secara turun temurun dapat mengobati penyakit wasir, meskipun penyakit wasir anda telah parah. Kami menawarkan Obat Wasir Terbaik dari kami, yaitu Ambejoss De Nature yang 100 % terbuat dari bahan-bahan herbal alami tradisional seprti daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang sangat aman tentunya untuk digunakan, tanpa ada efek samping yang negatif bagi tubuh kita. 


Obat Herbal AmbeJOSS & Salep Salwa
Solusi Tepat Untuk Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Efek Samping atau Ketergantungan Obat
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasi dan Pemesanan Obat Herbal:
085646457211 Tlp/Sms

Adapun salep Salwa adalah pengobatan ambeien secara alami yang dilakukan dari luar tubuh. Cara pemakaiannya adalah dengan cara dioles pada bagian bibir anus yang mengalami masalah akibat penyakit ambeien. Sama seperti ambejoss, salep salwa juga terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat berkhasiat. Bahan-bahan alami tersebut adalah daun binahong, daun sirih merah, propolis murni, dan minyak zaitun.

Manfaat dan Khasiat Daun Ungu 
Daun, akar batang dan bunga daun ungu yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit berikut :
  • Pendarahan: Siapkan 1 genggam daun ungu dan pegagan atau rumput mutiras untuk pendarahan segar, 3 tanaman tempuh wiyang seutuhnya, 3 siung bawnag merah dan adas, 1.2 jari pulosari dan rimpang kunyit. Cuci bersih semua bahan-bahan yang telah disiapkan, kemudian potong-potong seperlunya. Rebus dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 2 gelas Setelah dingin, saring dan minum ramuannya pagi dan sore hari masing-masing 1 gelas.  
  • Bengkak karena terpukul dan melancarkan keputihan: Rebus 15 g daun ungu segar atau kering dengan 4 gelas air hingga tersisa 3 gelas, setelah dingin, minum ramuannya 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Lakukan pengobatan ini hingga sembuh.
  • Pengobatan Wasir Berdarah: Ambil 3 lembar daun ungu (daun hendeulum daun teman) dan 2 kerat kunyit Seduh dengan air panas sebanyak satu gelas untuk diminum pad malam hari dan buat malam haru satu gelas untuk diminum pagi hari. Disamping minum seduhan daun ungu, [2]wasir juga sebaiknya dikompres dengan urin dingin (beri es batu) agar pendarahan bisa cepat terhenti. Niscaya dalam beberapa hari pendarahan akan terhenti dan wasir sembuh.
  • Mempelancar Haid: Rebus 3 sendok makan bunga daun ungu yang sudah dikeringkan dengan disaring. Minum 3 hari menjelang datang bulan (haid).
  • Bisul: Siapkan 2 lembar daun ungu dan minyak kelapa secukupnya. Olesi daun ungu dengan minyak kelapa kemudian panggang di atas api. Tempelkan pada bagian yang sakit dalam keadaan hangat-hangat. Bagian tanaman yang dapat digunakan sebagai obat adalah bagian daun, kulit batang, dan bunga. Daunnya mengandung flavonoid, alkaloid nontoksik, glikosid, steroid, saponin, tanin dan lendir. Sementara batangnya mengandung kalsium oksalat, asam forlat dan lemak. Kandungan zat tersebut menyebabkan tanaman ini bersifat diuretik atau meluruhkan kencing, mempercepat pematangan bisul, mempunyai pencahar yang memperlancar buang air besar (mild laxative), dan melembutkan kulit
Manfaat dan Khasiat Mahkota Dewa
Tumbuhan mahkota dewa semakin banyak disebut-sebut belakangan ini. Tumbuhan berbuah ini memang populer dikalangan herbalis dan penggemar jamu-jamu tradisional. Bagian buah, daun, dan batang adalah bagian terbaik dari tumbuhan ini dan paling sering dimanfaatkan. Dari ketiga bagian buah, yakni kulit dan daging buah, cangkang (batok biji), serta biji, yang dimanfaatkan pada umumnya adalah kulit dan daging buah serta cangkangnya. Buah mahkota dewa muda berwarna hijau dan yang tua berwarna merah cerah. 

Buah mahkota dewa mengandung beberapa zat aktif seperti:
  • Alkaloid: Bersifat detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh, Sumber antibakteri dan anti virus, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Meninggalkan vitalis. dan juga manfaat kulit manggis, Mengurangi kadar gula dalam darah, Mengurangi penggumpalan darah
  • Flavonoid: membantu melancaran peredaran darah keseluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah, Mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koronel, Mengandung antiinflamasi (antiradang), Berfungsi sebagai anti-oksidan, Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan.
  • Polifenol: Zat ini berfungsi sebagai antihistamin (antialergi)
Manfaat dan Khasiat Kunyit Putih
  • Mencegah timbulnya penyakit mag
  • Mencegah nyeri lambung
  • Membantu menyembuhkan masuk angin
  • Menyembuhkan sakit perut dan nyeri datang bulan
  • Menghilangkan kulit memar akibat luka
  • Menyembuhkan penyakit kanker
  • Menyembuhkan tumor
  • Mencegah mual-mual dan muntah
  • Mencegah kerusakan gen
  • Membantu mengurangi berat badan, sangat cocok bagi anda yang sedang diet
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Melancar air seni
  • Menyembuhkan asma dan sesak nafas
  • Mampu menghentikan pendarahan
  • Sebagai sumber antioksidan alami
  • Membantu merangsang produksi sel darah merah
  • Menyegarkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat
  • Menghilangkan bahan-bahan kimia yang terhirup dalam tubuh
  • Menyehatkan badan secara alami
  • Berbagai macam gangguan pencernaan dan penyakit dalam lainnya
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Sistem Pembelian: 
Obat Kami Kirim Setelah Ada Pembayaran, Bukti Transfer dan No. Resi Pengiriman Paket Bisa di Sms-Kan atau BBM 

Cara Pemesanan Obat: 
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa. 
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “4 Paket Obat Wasir Ambejoss+salep Salwa”, via BCA 950rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.



Biaya Ongkir: Jawa Rp 25rb Luar Jawa Rp 45rb - Khusus Papua Rp 100rb

Apakah Belanja Online itu Aman?? Jangan Khawatir, Berikut adalah Bukti bahwa Perusahaan Kami serius dan Paketan Barang kami sampai ke alamat Konsumen:

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki.id

SILAHKAN KONSULTASIKAN MASALAH PENYAKIT ANDA SEBELUM MEMESAN
Kontak kami:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)
thumbnail
Judul: Obat Salep Wasir Luar Bengkak Terdaftar BPOM
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Antihemoroid Alami, Obat Antiradang Benjolan Wasir, Obat Susah Buang Air Besar, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir Online, Salep Oles Wasir Salwa :

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - 085646457211 - Privacy
Spesialis Wasir dan Ambeien oleh De Nature Indonesia