Mengobati Benjolan Wasir Yg Masih Kecil

Mengobati Benjolan Wasir Yg Masih Kecil, Wasir adalah pembesaran pembuluh darah yang terletak di bagian bawah rektum dan anus. Pembuluh darah ini akan menjadi bengkak karena adanya peningkatan tekanan dari dalam, biasanya dikarenakan tegang pada waktu duduk di kursi dan bisa juga terjadi pada ibu yang sedang mengandung dimana selama kehamilan terjadi tekanan dari rahim yang membesar. Ambeien atau wasir di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan bisa di atasi dengan menggunakan obat herbal ambejoss dan zaitop de nature. Untuk mendapatkan obat herbal ini, silahkan kontak kami langsung di 085646457211 tlp/sms/wa.

Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atu terjadinya peradangan.Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus ,apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.

Mengobati Benjolan Wasir Yg Masih Kecil

Wasir penyakit yang di tandai dengan pembesaran pembelah darah vena di area anus, dimana bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang disertai pendarahan. pada umumnya penderita wasir sulit duduk dan buang air besar, sebab bibir anus akan terasa sakit saat mendapat tekanan. wasir disebabkan oleh kebiasaan buruk seperti kurang makanan berserat tinggi, mengejan saat BAB, kehamilan, kebiasaan mengangkat beban berat dan banyak duduk dan kurang gerak. ada 2 macam wasir yaitu yang pertama wasir dalam dimana terjadi pembengkakan dalam anus dan tidak menimbulkan rasa sakit. gejala pendarahan yang terjadi saat buang air besar, jika tidak segera ditangani maka akan menyebabkan wasir yang muncul keluar dari anus. yang kedua wasir luar yaitu wasir yang muncul keluar dari anus dan menimbulkan rasa sakit, perih dan gatal. Mengobati Benjolan Wasir Yg Masih Kecil

Penyebab Timbulnya Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Wasir dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan
  • keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
  • Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain
Penyebab BAB Berdarah:
  • Infeksi. Penyakit infeksi sering terjadi pada anak dan bayi. Infeksi bisa terjadi di sepanjang saluran pencernaan. Apabila berak darah disebabkan penyakit infeksi maka umumnya ada gejala lainnya seperti demam, diare, muntah, atau buang air besar berlendir.
  • Fisura ani. Fisura ani adalah luka atau lecet di anus, dan biasanya terasa nyeri di anus. Fisura ani biasanya terjadi bila buang air besar keras.
  • Hemoroid.
  • Ulkus peptik. Ulkus peptik adalah adanya ulkus (luka) didaerah lambung dan duodenum. Kondisi tersebut biasanya terjadi pada penderita maag.
  • Diverticular disease. Penyakit divertikular adalah adanya tonjolan kecil di dinding kolon yang dapat berdarah dan terinfeksi.
  • Kolitis. Kolitis adalah inflamasi pada daerah kolon bisa disebabkan infeksi dan penyakit inflamasi usus.
  • Angiodisplasia.
  • Polip atau kanker saluran pencernaan.
  • Varises esofagus.
Gejala Atau Tanda-Tanda Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita wasir adalah sebagai berikut:
  • Terjadi pendarahan di dubur: Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.
  • Meningkatnya keinginan BAB: Terjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.
  • Rasa Mengganjal: Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.
Gejala yang sering alami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Mengobati Benjolan Wasir Yg Masih Kecil

Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien?? Berikut faktor penyebabnya:
  • Perubahan hormon: Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan. 
  • Ukuran janin yang makin besar. Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.
  • Sembelit: Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, risiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.
Jenis-Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.      
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah. Mengobati Benjolan Wasir Yg Masih Kecil
Penyakit wasir atau ambeien juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.  
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.  
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 
Komplikasi Penyakit  Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Penyakit yang dibiarkan saja tanpa pengobatan dan perawatan yang benar berpotensi menimbulkan komplikasi yang lebih parah terhadap peyakit tersebbut. Hal ini juga berlaku pada penyakit wasir.  Wasir yang terjadi  dan tidak segera mendapatkan penanganan yang benar maka dapat menyebabkan kompliksi antara lain :
  • Anemia: Hal ini disebabkan karena pada penyakit wasir dapat menimbulkan perdarahan pada saat  BAB. Perdarahan yang terjadi terus-menerus tanpa penanganan sesegera mungkin  dapat menyebabkan jumlah eritrosit yang diproduksi tidak dapat mengimbangi jumlah darah yang keluar. Hal ini menyebabkan tidak cukupnya sel darah merah yang sehat untuk membawa oksigen ke sel-sel, sehingga kelelahan dan kelemahan seringkali melanda.
  • Strangulata wasir: Jika suplai darah ke wasir internal terputus, wasir mungkin "tercekik" dan dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat dan menyebabkan kematian jaringan (gangren). Dan hal ini memicu terjadinya kanker.
Meski wasir tidak mematikan, namun penyakit ini dapat berpotensi untuk mengurangi kualitas hidup seseorang. Oleh karena itu, penanganan secara cepat dan tepat harus segera diusahajan agar dapat meningkatkan kualitas hidup serta menutup kemungkinan terjadinya komplikasi lebih lanjut. Mengobati Benjolan Wasir Yg Masih Kecil
  
Tips Sehat Bagi Penderita Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Pakar kesehatan mengingatkan kita untuk mengkonsumsi air putih dengan jumlah yang cukup banyak, yakni dua liter setiap harinya demi kesehatan tubuh. Salah satu faedah dari mengkonsumsi banyak air putih setiap hari ternyata adalah agar mencegah wasir. Ingatlah bahwa, asupan cairan lain layaknya minuman beralkohol atau kafein ternyata akan kurang baik untuk dilakukan. Mengobati Benjolan Wasir Yg Masih Kecil

Mereka yang jarang berolahraga dengan rutin ternyata juga memiliki resiko tinggi untuk mendapatkan wasir. Selain itu, beberapa orang yang bergantung pada obat-obatan untuk menjaga kesehatannya ternyata juga yang memiliki resiko terkena masalah wasir. Karena alasan ini, ada baiknya kini kita semakin rutin berolahraga agar tetap sehat dan bebas dari penyakit layaknya wasir.

Pengobatan Tradisional Wasir Ambeien Hemoroid dengan Obat Herbal Ambejoss De Nature dan Salep Oles Salwa.
Bagi anda yang sedang mencari Obat untuk penyakit wasir yang tengah anda derita, kami menawarkan solusi terbaik untuk bisa menyembuhkan penyakit wasir anda. Pengobatan wasir di kami, telah terbukti dari dulu secara turun temurun dapat mengobati penyakit wasir, meskipun penyakit wasir anda telah parah. Kami menawarkan Obat Wasir Terbaik dari kami, yaitu Ambejoss De Nature yang 100 % terbuat dari bahan-bahan herbal alami tradisional seprti daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang sangat aman tentunya untuk digunakan, tanpa ada efek samping yang negatif bagi tubuh kita. 


Obat Herbal AmbeJOSS & Salep Salwa
Solusi Tepat Untuk Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Efek Samping atau Ketergantungan Obat
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasi dan Pemesanan Obat Herbal:
085646457211 Tlp/Sms

Adapun salep Salwa adalah pengobatan ambeien secara alami yang dilakukan dari luar tubuh. Cara pemakaiannya adalah dengan cara dioles pada bagian bibir anus yang mengalami masalah akibat penyakit ambeien. Sama seperti ambejoss, salep salwa juga terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat berkhasiat. Bahan-bahan alami tersebut adalah daun binahong, daun sirih merah, propolis murni, dan minyak zaitun.

Manfaat dan Khasiat Daun Ungu 
Daun, akar batang dan bunga daun ungu yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit berikut :
  • Pendarahan: Siapkan 1 genggam daun ungu dan pegagan atau rumput mutiras untuk pendarahan segar, 3 tanaman tempuh wiyang seutuhnya, 3 siung bawnag merah dan adas, 1.2 jari pulosari dan rimpang kunyit. Cuci bersih semua bahan-bahan yang telah disiapkan, kemudian potong-potong seperlunya. Rebus dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 2 gelas Setelah dingin, saring dan minum ramuannya pagi dan sore hari masing-masing 1 gelas.  
  • Bengkak karena terpukul dan melancarkan keputihan: Rebus 15 g daun ungu segar atau kering dengan 4 gelas air hingga tersisa 3 gelas, setelah dingin, minum ramuannya 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Lakukan pengobatan ini hingga sembuh.
  • Pengobatan Wasir Berdarah: Ambil 3 lembar daun ungu (daun hendeulum daun teman) dan 2 kerat kunyit Seduh dengan air panas sebanyak satu gelas untuk diminum pad malam hari dan buat malam haru satu gelas untuk diminum pagi hari. Disamping minum seduhan daun ungu, [2]wasir juga sebaiknya dikompres dengan urin dingin (beri es batu) agar pendarahan bisa cepat terhenti. Niscaya dalam beberapa hari pendarahan akan terhenti dan wasir sembuh.
  • Mempelancar Haid: Rebus 3 sendok makan bunga daun ungu yang sudah dikeringkan dengan disaring. Minum 3 hari menjelang datang bulan (haid).
  • Bisul: Siapkan 2 lembar daun ungu dan minyak kelapa secukupnya. Olesi daun ungu dengan minyak kelapa kemudian panggang di atas api. Tempelkan pada bagian yang sakit dalam keadaan hangat-hangat. Bagian tanaman yang dapat digunakan sebagai obat adalah bagian daun, kulit batang, dan bunga. Daunnya mengandung flavonoid, alkaloid nontoksik, glikosid, steroid, saponin, tanin dan lendir. Sementara batangnya mengandung kalsium oksalat, asam forlat dan lemak. Kandungan zat tersebut menyebabkan tanaman ini bersifat diuretik atau meluruhkan kencing, mempercepat pematangan bisul, mempunyai pencahar yang memperlancar buang air besar (mild laxative), dan melembutkan kulit
Manfaat dan Khasiat Mahkota Dewa
Tumbuhan mahkota dewa semakin banyak disebut-sebut belakangan ini. Tumbuhan berbuah ini memang populer dikalangan herbalis dan penggemar jamu-jamu tradisional. Bagian buah, daun, dan batang adalah bagian terbaik dari tumbuhan ini dan paling sering dimanfaatkan. Dari ketiga bagian buah, yakni kulit dan daging buah, cangkang (batok biji), serta biji, yang dimanfaatkan pada umumnya adalah kulit dan daging buah serta cangkangnya. Buah mahkota dewa muda berwarna hijau dan yang tua berwarna merah cerah. 

Buah mahkota dewa mengandung beberapa zat aktif seperti:
  • Alkaloid: Bersifat detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh, Sumber antibakteri dan anti virus, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Meninggalkan vitalis. dan juga manfaat kulit manggis, Mengurangi kadar gula dalam darah, Mengurangi penggumpalan darah
  • Flavonoid: membantu melancaran peredaran darah keseluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah, Mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koronel, Mengandung antiinflamasi (antiradang), Berfungsi sebagai anti-oksidan, Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan.
  • Polifenol: Zat ini berfungsi sebagai antihistamin (antialergi)
Manfaat dan Khasiat Kunyit Putih
  • Mencegah timbulnya penyakit mag
  • Mencegah nyeri lambung
  • Membantu menyembuhkan masuk angin
  • Menyembuhkan sakit perut dan nyeri datang bulan
  • Menghilangkan kulit memar akibat luka
  • Menyembuhkan penyakit kanker
  • Menyembuhkan tumor
  • Mencegah mual-mual dan muntah
  • Mencegah kerusakan gen
  • Membantu mengurangi berat badan, sangat cocok bagi anda yang sedang diet
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Melancar air seni
  • Menyembuhkan asma dan sesak nafas
  • Mampu menghentikan pendarahan
  • Sebagai sumber antioksidan alami
  • Membantu merangsang produksi sel darah merah
  • Menyegarkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat
  • Menghilangkan bahan-bahan kimia yang terhirup dalam tubuh
  • Menyehatkan badan secara alami
  • Berbagai macam gangguan pencernaan dan penyakit dalam lainnya
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Cara Pemesanan Obat: 
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa. 
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “4 Paket Obat Wasir Ambejoss+salep Salwa”, via BCA 950rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.



Biaya Ongkir: Jawa Rp 25rb Luar Jawa Rp 45rb - Khusus Papua Rp 100rb

Apakah Belanja Online itu Aman?? Jangan Khawatir, Berikut adalah Bukti bahwa Perusahaan Kami serius dan Paketan Barang kami sampai ke alamat Konsumen:

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki.id

SILAHKAN KONSULTASIKAN MASALAH PENYAKIT ANDA SEBELUM MEMESAN
Kontak kami:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)
thumbnail
Judul: Mengobati Benjolan Wasir Yg Masih Kecil
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Antiradang Benjolan Wasir, Obat Wasir BPOM, Obat Wasir Non Medis, Obat Wasir Tradisional, Obat Wasir Zaitop, Zaitop Kapsul Cair :

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - 085646457211 - Privacy
Spesialis Wasir dan Ambeien oleh De Nature Indonesia